Mari Mewangi Sepanjang Hari Bersama Scarlett Body Serum Happy

November 15, 2022

Scarlett Body Serum Happy yang selalu bikin happy

Menjaga kesehatan badan itu bisa dari dalam dan luar ya, kan? Mempercantik diri dengan aura positif yang dipancarkan dan tentu juga dengan perawatan yang disiapkan untuk kebutuhan badan. Gak ada alasan lagi deh buat malas-malasan manjain badan. Karena sejatinya apa yang sudah dimiliki sama diri adalah anugerah yang harus dirawat. Termasuk merawat kulit, memanjakannya, dan menjaganya agar tetap glowing.

Dulu aku tipikal yang begitu cuek sama perawatan diri. Kalau traveling kadang suka gak concern sama diri. Bodo amat mau kena matahari, muka kusam, kulit belang-belang bahkan sampai kebakar sinar matahari saking gak pake cream ini-itu. Tapi kini? No, way! Karena menjadi sehat dan terawat adalah hak tubuh yang harus dipenuhi.

Belakangan aku lagi happy banget pakai produk terbaru dari Scarlett yaitu BODY SERUM HAPPY. Wah senang banget dapat body serum yang super-duper wangi dan bikin segar sepanjang hari. Body Serum ini adalah salah satu rangkaian series Happy dari Scarlett. Mulai dari ada Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion, Body Cream, hingga Body Serum. Lengkap banget, deh. Se happy itu bisa cobain rangkaian produk ini terutama Body Serum-nya yang benar-benar bikin kulit lembab sepanjang hari dan wanginya yang juara banget. 

Kandungan Scarlett Body Serum Happy

Scarlett Body Serum Happy dengan wanginya yang juara

Lalu, apa sih yang bikin aku jatuh cinta sama Body Serum Happy dari Scarlett ini? Let’s check it out:

·       Wanginya menyegarkan dan tahan lama

Waktu pertama nyobain, wanginya udah menggoda banget. Bikin fresh dan moodboster banget. Teksturnya juga lembut dan gak lengket di kulit. Mudah meresap. Wanginya yang khas bikin awet dan rasanya gak mau berhenti nyiumin tangan pas lagi pakainya. Malah ada teman yang sempat nanya, “Kamu pakai parfum apa?” Padahal itu bukan wangi parfum tapi Scarlett Body Serum Happy. Waaah, wanginya enak banget pokoknya. Cobain, deh!

·       Kulit lebih bersih dan cerah

Dengan teksturnya yang lembut dan cepat meresap ke kulit, Body Serum Happy ini terbukti bikin kulit lebih bersih dan juga mencerahkan. Selain itu dia juga bikin kulit lembut dan lembab penuh cinta. Biasanya kalau sehabis traveling kadang kulitku agak bermasalah. Tapi setelah rutin pakai Scarlett Body Serum Happy, wah cepat banget kulitku kembali ke normal. Lebih bersih dan cerah. Bikin mood tambah semangat sepanjang hari. Rutin pake tiap hari deh biar mood positifnya selalu lengket juga ke badan. 

·       Meratakan warna kulit

Jangan khawatir, kalau kulitmu agak bermasalah, dengan rutin pakai Body Serum Happy ini bisa teratasi problematikanya. Dengan kandungan Glutathione, Niacimide dan Glycolic Acid pada Body Serum Happy akan membantu untuk meratakan warna kulit, menyamarkan noda gelap dan menjaga kekencangannya. Serta kandungan Shea Butter-nya berfungsi meremajakan kulit, loh. Terawat banget kan jadinya warna kulit?

Lembut di tangan dan cepat meresap

Babay kulit kering (tangan kiri), welcome kulit lembab terawatt (tangan kanan)

·       Mengangkat sel-sel kulit mati

Kandungan Glycolic Acid dalam Body Serum berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati, loh. Serta kandungan Vitamin E nya juga berperan menjaga kekencangan kulit. Selain itu ada kandungan Titanium Dioxide yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UV. Cocok nih untuk kamu yang juga suka aktivitas luar ruangan. Walau aktifitas di bawah terik matahari, Scarlett Body Happy tetap bisa menemani. So, perlindungannya terpercaya banget.

·       Bottle-nya unik dan menarik

Sebagai pecinta yang lucu-lucu dan unik, packaging Scarlett Body Serum Happy  menurutku juga menjadi daya tarik tersendiri. Simpel, unik, dan menarik jadi praktis dibawa sebagai perlengkapan harian. Dimasukin ke dalam tas, bisa. Pouch kosmetik, juga bisa. Jadi bisa di bawa ke mana-mana menemani hari-hari agar tetap selalu ceria. Dan tentu saja aku tergolong yang sering reapplied Body Serum Happy ini, agar wanginya kembali menyegarkan hari. 


Kemasannya lucu dan praktis dibawa kemana-mana

     Sebagai tambahan, kalau mau lebih maksimal lagi bisa combine pemakain Body Serum Happy + Body Lotion Happy series. Ini akan mujarab banget buat mengatasi kulit kusam. Kalau kulitmu lagi kering, bisa pakai Body Serum Happy dan Body Cream. Duh, emang pilihan tepat banget kan buat koleksi Series Happy dari Scarlett ini terutama Body Serum-nya. Wajib cobain deh pokoknya!

     Setelah pantengin Body Serum Happy ini, gak salah sih sampai jatuh cinta saking banyak banget manfaatnya. Ternyata Body Serum Happy 250 ML ini bermanfaat 3x mencerahkan, meratakan warna kulit, dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi. Cara pakainya pun juga simpel. Tinggal oleskan perlahan Body Serum Happy ke tangan dan kaki secara merata. Pakai setiap hari dengan rutin. Dijamin deh sekian banyak manfaatnya buat kulit bakal keliatan hasilnya. Kulit terasa lebih lembut, lembab, cerah dan sehat.  Aku selalu rutin pakai Scarlett Body Serum Happy tiap pagi sehabis mandi. Hingga kini, gak mau berpaling ke yang lain. Sejatuh cinta itu sama Scarlett Body Serum Happy.

Berbagai kandungan Body Serum Happy Scarlett dan manfaatnya

Wangi sepanjang hari dan vibes positif yang akan selalu mengelilingi dengan Scarlett Body Serum Happy. Sebegitu happy-nya deh pakai Body Serum Happy. Pagi setelah mandi pakai Serum Body Happy, hidupkan harimu yang penuh warna-warni, happy, fresh dan sehat sepanjang hari.

Body Serum Happy ini bisa kamu dapatkan di official marketplace Shopee, scarlettofficialshop. Atau bisa juga cekidot info-info menarik dari Scarlett via Instagram, scarlett_whitening dan WhatsApp 0877-0035-3000. Lengkapnya nih untuk linktree pembelian produk Scarlett.

Maraknya produk abal-abal di luaran sana, jadi pastikan kamu beli di official store Scarlett ya untuk Body Serum Happy-nya. Jangan sampai tergiur harga lebih murah dari harga resmi. Apalagi buat kesehatan kulit. Niatnya agar kulit makin sehat, lembab, wangi dan terawat eh malah bisa jadi fatal kalau salah beli produk yang bukan asli. So, untuk pastiin keaslian produk yang udah kamu beli, bisa cek di sini, link cek keaslian produk Scarlett. Amannya sih, tentu saja beli di official store Scarlett aja. Sudah dijamin keaslian produknya dengan kualitas terbaik. 

Scarlett Body Serum Happy ini, harganya juga sangat bersahabat, loh. Hanya dengan Rp75.000,- kamu sudah bisa mendapatkan body serum yang banyak banget manfaatnya. Aku diawal makai sampai sekarang masih terus bertahan dan takjub selalu sama kulit. Kayaknya bakalan beli lagi, buat ditaruh di kantor. Jadi kapanpun bisa rutin makai Body Serum Happy. Cuzzz, masukin keranjang dan check out! Mari mewangi sepanjang hari bersama Scarlett Body Serum Happy.

Mewangi bersama yuk dengan Scarlett Body Serum Happy

You Might Also Like

1 Comments

  1. Pantasan aja makin kilau berkilau nih sekarang sist....mantap yaaah, otw beli scarlet xixixixi....

    BalasHapus