Trendy dan Safety Berkegiatan Alam Bebas Bersama Akasaka

November 04, 2020

 

Geliat pariwisata Indonesia nampak pelan-pelan berangsur bangkit lagi di masa new normal adaptasi kebiasaan baru. Beberapa destinasi mulai dibuka kembali untuk menarik wisatawan. Tentu saja dengan acuan penerapan standar protokol kesehatan. Artinya kegiatan di alam bebas juga sudah bisa mulai digeluti lagi. Seperti belakangan ini, beberapa gunung sudah mulai kembali membuka jalur pendakian bagi para pecinta alam. Saatnya kembali menyatu dengan hutan. Walau aturan ketat juga masih terus diberlakukan seperti pembatasan kuota pendakian setiap harinya. Tidak hanya gunung, destinasi lainnya seperti laut dan objek wisata darat juga sudah mulai bisa dikunjungi dan dibuka untuk umum.

Berkegiatan outdoor selama pandemi ini tetap harus dipersiapkan secara matang. Mulai dari perencanaan, perbekalan, dan tentu saja saat berada di lokasi. Agar semua tetap sehat, selamat, dan aman. Termasuk juga untuk aktivitas di alam bebas. Entah itu ke gunung, trekking, camping, melaut, tetap harus mempersiapkan segala sesuatunya dengan maksimal termasuk perlengkapan kegiatan outdoor yang mendukung. Apalagi jika pilihan adventure-nya adalah alam bebas. Tentu saja gear yang harus disiapkan dipastikan sesuai dengan medan yang akan dihadapi. Tidak mau kan ketika bercengkrama dengan alam tapi outfit yang dipakai tidak mendukung penjelajahan kamu? Nah, aku ada rekomendasi nih outdoor equipments yang bisa menemani kamu berpetualang di alam bebas. Perlengkapan outdoor yang sudah tidak diragukan lagi kualitas barangnya yang luar biasa tangguh, ini dia Akasaka.

Berkecimpung di dunia perlengkapan outdoor Akasaka masih terus mempertahankan dan meningkatkan kualitas produknya yang tangguh luar biasa sehingga menjadi andalan para pecinta traveling terutama hiking. Ragam barangnya yang variatif dan terus mengikuti perkembangan zaman membuat para pecinta Akasaka tetap bisa tampil trendy dan berkelas walau berkegiatan di alam bebas. Tidak hanya itu, kenyaman dan keamaan pun menjadi perhatian Akasaka di setiap produk keluarannya seperti dua artikel terbarunya; Bridge Jacket Orange dan Akasaka Face Mask

BRIDGE JACKET ORANGE

Ketika mau mendaki gunung dan packing, jaket tentu saja menjadi barang yang wajib masuk ransel, bukan? Atau ketika mau bepergian jauh dengan motor, touring komunitas misalnya, jaket tentu saja tak pernah luput dari list perlengkapan, kan? Nah, Bridge Jacket Orange ini bisa menjadi pilihan untuk beraktifitas baik di alam bebas maupun aktivitas luar ruangan lainnya.

Mengapa aku sampai merekomendasikan salah satu jaket terobasan baru Akasaka ini? Berikut beberapa keunggulan kenapa Jaket Bridge Orange Akasaka ini wajib kamu miliki:

·         Design yang simpel, menawan, dan berkelas

Akasaka memang tahu ya kebutuhan perlengkapan outdoor yang mumpuni di jaman now. Dengan design ekslusif nan simpel memakai jaket bridge ini akan membuat petualanganmu jadi lebih atraktif. Apalagi ditambah dengan perpaduan warna yang apik. Mengabadikan momen ketika traveling atau naik gunung makin ciamik, deh.

·         Berbahan Polyster minimalis, elegan, dan ringan

Suka ribet gak kalau pas packing ternyata perlengkapannya makan tempat? Nah, kalau untuk jaket ini dia solusinya. Bridge Jacket orange ini gak terlalu tebal pun gak terlalu tipis, jadi sangat nyaman dipakai baik ketika sedang berpetualang di alam bebas maupun sebagai jaket penunjang dalam aktivitas sehari-hari. Fungsional sekali deh pokoknya.

·         Si orange yang waterproof

Selain tentu saja akan melindungi kamu dari terpaan angin, jaket ini juga waterproof dengan intensitas hujan ringan. Jadi kalau pas gerimis sedang masih oke nih buat melindungi badan. Atau ketika mau main ke curug, basah-basahan, jaket ini bisa juga dibawa, lho. Sangat pas menemani penjelajahan baik hiking, treking maupun berkendara.

·         Dilengkapi penutup kepala

Pokoknya ketika hujan gerimis jangan buru-buru dulu deh pakai jas hujan. Karena Bridge Jacket Orange ini juga dilengkapi dengan penutup kepala yang bisa disesuaikan. Mau di pas-pasin bisa, agak dilongarkan juga bisa. Jadi tetap nyaman ketika memakainya meski ketika gerimis sekali pun. Multifungsi, deh. 

Dilengkapi penutup kepala dan modif bagian bawah jaket

·         Banyak kantong ajaibnya

Fitur lain dari jaket Akasaka ini adalah variasi saku yang dimilikinya. Jadi ingat ketika summit (puncak gunung) berbekal jaket ini printilan hal-hal kecil bisa diselipkan dengan aman ke kantong saku jaket. Karena Bridge Jacket Akasaka ini dilengkapi tiga buah saku di bagian depan dengan posisi dua di samping kiri-kanan dan satu di depan. Ketiganya juga dilengkapi zipper (ritsleting) dengan modifikasi tali unik, jadi aman menyimpan gadget, senter atau perlengkapan lainnya tanpa khawatir akan tercecer atau jatuh. Masih kurang? Tenang ada tambahan satu kantong saku lagi kok di bagian dalam jaketnya.

·         Modif di lengan dan bagian bawah jaket

Satu lagi nih yang aku suka dari jaket ini yaitu variasi di bagian lengannya. Jadi bisa disesuaikan, mau dipasin seukuran lengan atau mau dilonggarkan tinggal dimodif aja. Begitu juga untuk di bagian bawah jaket. Mau dikencengin seukuran badan, bisa. Atau mau model lurus juga bisa. Menarik, kan? 

Variasi kantong dan ritsleting pada jaket
 Modifikasi lengan yang menarik

Gimana? Setelah melihat berbagi keunggulan dari Bridge Jacket Orange Akasaka ini, mau langsung bungkus gak, nih? Yuk. Persiapkan perlengkapan adventure-mu dengan Akasaka biar tetap tampil maksimal dengan kenyamanan dan gaya kekinian.

AKASAKA FACE MASK

Menurut beberapa pakar kondisi pandemi Covid-19 ini akan sangat banyak memengaruhi cara bersosial di masyarakat. Akan ada beberapa perubahan yang masih harus terus dijalani walau ketika nantinya pandemi ini sudah berakhir. Salah satunya tetap harus mengenakan masker di mana-mana terutama ketika berada dalam kerumunan besar atau di di lokasi indoor. Hadirnya Masker Akasaka adalah sebuah bentuk solusi yang diberikan agar kamu tetap tampil styles dan safety ketika berkegiatan entah itu di dalam ruangan maupun di alam bebas. Meski banyaknya model masker yang beredar di pasaran, namun pastikan pilihan kamu tetap yang harus sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan, ya. Nah, Akasaka Face Mask bisa menjadi masker pilihanmu dalam berbagai aktivitas harian agar tetap aktif dan energik.

Topo Mask Green Akasaka

Masker terbaru Akasaka ini berbahan katun khusus yang lembut (breathable) dengan rancangan yang sederhana namun tetap elegan. Bahannya yang tidak kaku membuat masker ini dapat diatur penggunaanya sesuai selera menyesuaikan dengan bentuk wajah. Selain itu karena material bahannya dari kualitas terbaik, jika dipakai dalam waktu lama pun tidak akan menyebabkan iritasi. Dijamin nyaman deh dipakainya.

Bagi kaum hawa berhijab, masker Akasaka ini juga tepat untuk menjadi opsi. Karena adjustable string-nya dapat disesuaikan dan makin mempercantik pemakainya. Apalagi dengan pilihan warna yang tersedia; Topo Mask Green, Topo Mask Yellow, dan Topo Mask Black adalah warna-warna favorit semua dengan corak ekslusif yang memanjakan mata. Selain itu tentu saja Topo Masker Akasaka ini reusable dan dapat dicuci. Ingat, ketika masker ini sudah mendarat di rumahmu, cuci dulu sebelum pemakaian, ya. 

Penggunaan adjustable string masker Akasaka

Selain dua produk di atas, masih banyak lagi deh produk-produk keren Akasaka lainnya yang tangguh luar biasa. Go check official website akasakaoutdoor.co.id

Yuk mari persiapkan perlengkapan petualanganmu atau aktivitas harianmu dengan produk-produk Akasaka. Tetap trendi, aman, dan nyaman dengan ragam produk Akasaka yang tangguh luar biasa.

#CintaProdukDalamNegeri

Bridge Jacket Orange Akasaka


                                        How to wear Akasaka Face Mask for hijab friendly


                                        Go check details of Akasaka Bridge Orange Jacket

You Might Also Like

0 Comments