Do'a Terkonyol

Juli 09, 2016

Gilaaaak... Ini adalah do'a terkonyol yang pernah gue ucap.
UCAPAN ADALAH SEBAGIAN DARI DO'A

Memasuki bandara pasti lah ya banyak nama-nama orang yang dipanggil-panggil oleh petugas, yang dominan pasti disuruh segera naik pesawat.
Pagi ini pun pas check in, juga banyak nama-nama yang tidak berhenti dipanggil dipengeras suara. Dan gue dengan sekonyong-konyongnya langsung berucap dalam hati, "pengen lah sekali² danger nama gue di pengeras suara itu."
Dan tidak... Tuhan tidak butuh waktu lama meng ijabahnya.

Flight gue jam 9.20.. Gue sengaja ga nunggu di waiting room krn AC nya gue ga tahan. Gue sudah hampir mati kedinginan 30 menit di dalam X-Trans eksekutip yang berpenumpang hanya 6 orang. Gue menunggu di kursi tunggu depan musholla dengan asumsi udara segar dapat menyegarkan mata gue yang terkantuk-kantuk.
Entah jin apa yang merasuki, gue bersantai leyeh-leyeh di sana, memang sih sambil memasang telinga kalo-kalo nama pesawat gue dipanggil.

Sudah jam 9 tapi tidak juga ada panggilan. 20 menit sebelum penerbangan, mungkin delay, pikir gue sambil melangkahkan kaki ke waiting room.
Baru mau masuk ruangan, bukan nama pesawat gue yg gue denger, tapi.... "Panggilan kepada... Bapak anu.... , Ibu anu... dan Ibu Wilda Hikmalia....."
Whatsss... Gue sontak kaget. Nama gue dipanggil untuk disuruh segera naik pesawat. Gue kaget bukan kepalang, seumur-umur baru kali ini gue alami...
"Mungkin kelewat Bu diinformasikannya tadi, maklum lagi musim mudik lebaran jadi crowded di bagian informasi," jawab Mas Mas petugas Sriwijaya yang mengantar gue sampai pintu depan pesawat setelah gue berkilah karena ga danger penguman pesawat gue dipanggil.

Duuuh Ya Allah... Secepat itu Kau kabulkan do'aku gusti. Tadi hanya iseng² aja berucap demikian, tapi langsung Kau dengar dan Kau kabulkan... Lalu, bagaimana dengan do'a ku yang satu itu? :D segera ya duhai Sang Pengabul do'a... :D

Gue masih syock dan masih tidak menyangka kejadian pagi ini.
Intinya : bercuplah yang baik-baik, berpikirlah yang positif-positif. Because you are what your mind is.
What you think, it will happen.

Ditulis diketinggian sekian ribu kaki...
Monday, 4 July 2016
Sriwijaya 9.47 WIB

Ssssst.. Mari lanjut merajut mimpi yang tertunda, si mbak disebelah lagi hamil muda, jangan bikin gaduh.


You Might Also Like

0 Comments